Pongtorra Toraja, Pesona Negeri di Atas Awan yang Cantik Nan Memukau

Salah satu kegiatan menarik yang tidak boleh dilewatkan untuk membawa dampak asumsi Anda segar yaitu berlibur. Tempat yang amat disarankan untuk Anda kunjungi yaitu Toraja. Seperti yang telah diketahui, Toraja sebetulnya selalu menyajikan panorama alam yang begitu memukau. Anda tidak bakal menemukan daerah wisata seindah yang ada di Toraja.

Salah satu daerah yang amat disarankan bagi Anda yaitu Pongtorra Toraja. Tempat ini merupakan salah satu Puncak tertinggi yang ada di kawasan wisata Lolai. Berada pada ketinggian tidak cukup lebih 5000 kaki di atas permukaan laut. Dengan berada di ketinggian tersebut, pasti Anda bisa lihat panorama elok dari Toraja Utara yang begitu memukau.

Berwisata ke daerah ini sebetulnya amat pas bagi Anda yang inginkan merilekskan asumsi dari kegiatan sehari-hari. Untuk lebih jelas berkenaan Pongtorra, maka tersebut ini bakal diulas berkenaan apa saja kekuatan tarik yang dimiliki, harga tiket, layanan dan lain sebagainya tentang daerah wisata.

Alamat, Rute Lokasi dan Harga Tiket

Rute untuk menuju daerah wisata Pongtorra Toraja slot garansi kekalahan 100 sebetulnya telah amat bagus. Anda bisa lewat 2 jalan utama pas inginkan berlibur ke daerah ini. Untuk akses utama, nantinya Anda perlu lewat kantor Kecamatan Kepala Pitu, Sulawesi Selatan.

Kondisi jalannya sendiri telah amat bagus, luas dan juga telah beraspal. Hal itu bakal berlainan sekali Jika Anda mengambil alih jalan melalui Tongkonan Lempe. Melewati jalan ini maka pas tempuh yang diperlukan yaitu kira-kira 1 jam 15 menit.

Memang jauh lebih lama kecuali dibandingkan dengan melalui jalan Tongkonan Lempe. Jarak yang bakal Anda tempuh kecuali lewat Tongkonan Lempe Lolai yaitu hanya 1,8 km saja. Namun jalanan masih tidak cukup bagus dan belum beraspal.

Untuk ongkos masuk ke wilayah Pongtorra Toraja ini dirasa memadai terjangkau kecuali dibandingkan dengan daerah wisata lainnya. Anda hanya perlu membayar duwit masuk sebesar Rp 15.000 saja. Sedangkan kecuali disini Anda inginkan nikmati daerah tertentu yang ada di sana, maka bakal dikenakan ongkos lain.

Schreibe einen Kommentar

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert.